Header AD

Mengobati Gusi Berdarah


Menjaga kesehatan gigi dan mulut sangatlah penting. Mengingat fungsinya sangat penting dan berkaitan dengan sistem pencernaan Anda.
Masalah kesehatan mulut yang sering dialami orang-orang adalah gusi berdarah. Gusi berdarah sendiri disebabkan tubuh kekurangan vitamin C. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan cara alami berikut ini;
Lemon
Lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan yang bisa mengatasi gusi berdarah. Caranya dengan mengambil air perasan lemon dan dicampur dengan air hangat serta garam. Ramuan inilah yang Anda gunakan untuk berkumur-kumur.
Daun Jarak
Obat tradisional kedua adalah daun jarak. Caranya dengan berkumur air rebusan daun jarak. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Buah Stroberi
Stroberi juga mengandung vitamin C dan antioksidan yang bisa mengobati gusi Anda. Cukup dengan mengkonsumsi stroberi setiap hari, maka penyembuhan akan semakin cepat.
Minyak Kelapa
Selain untuk masakan, minyak kelapa juga dipercaya dapat mengatasi gusi berdarah. Caranya dengan mengoleskan minyak kelapa pada gusi Anda yang berdarah. Diamkan beberapa menit, maka Anda akan mendapatkan khasiatnya.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1